KEBIJAKAN PENGEMBALIAN.


Pembaruan terakhir 07 Agustus 2021.


Terima kasih atas pembelian Anda. Kami harap Anda senang dengan pembelian Anda. Namun, jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda karena alasan kerusakan dari pengiriman. Anda dapat mengembalikannya kepada kami untuk kredit belanja atau pertukaran produk baru yang sesuai dengan pesanan Anda. Silakan lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan pengembalian kami.


PENGEMBALIAN.


Semua pengembalian harus diberi cap pos dalam waktu tiga puluh hari (30) hari sejak tanggal pembelian. Semua item yang dikembalikan harus dalam kondisi baru dan tidak terpakai, dengan semua tag dan label asli dilampirkan.


PROSES PENGEMBALIAN.

Untuk pengembalian barang, silahkan email customer service di hello@kias.co.id untuk mendapatkan nomor Otorisasi Pengembalian Barang (OPB) atau Return Merchandise Authorization (RMA). Setelah menerima Nomor (OPB), tempatkan barang dengan aman dalam kemasan aslinya, dan kirimkan pengembalian Anda ke alamat berikut:


Kias.

Attn: Pengembalian 

RM#

Kindo Square C9 Jl. Duren Tiga Raya no. 101 Jakarta Selatan 12760

Jakarta, DKI Jakarta 12760

Indonesia.

Harap dicatat, Anda akan bertanggung jawab untuk semua biaya pengiriman kembali. Kami sangat menyarankan Anda menggunakan metode yang dapat dilacak untuk mengirimkan pengembalian Anda.


PENGEMBALIAN DANA.

Setelah menerima pengembalian Anda dan memeriksa kondisi barang Anda, kami akan memproses pengembalian atau penukaran Anda. Mohon tunggu setidaknya empat belas (14) hari sejak diterimanya barang Anda untuk memproses pengembalian atau penukaran Anda. Kami akan memberi tahu Anda melalui email ketika pengembalian Anda telah diproses.


PENGECUALIAN

Untuk barang/produk yang cacat atau rusak, silakan hubungi kami di detail kontak di bawah ini untuk mengatur pengembalian uang atau penukaran.


PERTANYAAN

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan pengembalian kami, hubungi kami di: halo@kias.co.id.